Valeria.
Sumber :
  • Antara

Terkuak! Bule Korban Catcalling Sopir Blue Bird Artis OnlyFans

Kamis, 10 November 2022 - 17:25 WIB

Jakarta - Belakangan ini baru saja ada kasus yang membuat publik heboh dengan tindakan salah satu oknum sopir taksi yang dianggap melakukan tindak pelecehan pada seorang Warga Negara Asing saat berjalan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Pada akhirnya kasus ini pun viral dan mendapat beragam reaksi dari warganet, hingga polisi pun sampai sekarang masih menyelidiki video viral tersebut.

Korban pelecehan berupa catcalling tersebut bernama Valeria yang diketahui ia dikenal sebagai seorang selebgram, bahkan sebagian orang ada yang mengenalnya sebagai model dewasa dan konten kreator dari platform dewasa OnlyFans.

Heboh atas pelecehan yang dilakukan oleh seorang supir taksi pada seorang wanita WNA yang berjalan di trotoar Kuningan. Sebelumnya, terdapat dalam video yang beredar di Twitter itu tampak jika sang sopir meneriakan 'Very nice babe...' dari dalam mobil.

Piha Blue Bird pun buru-buru minta maaf dan menyesalkan kejadian tersebut.

"Menanggapi video yang beredar mengenai dugaan tindakan tidak berkenan yang dilakukan oleh salah satu oknum pengemudi, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan baik untuk seorang pejalan kaki yang diduga mendapat perlakuan kurang menyenangkan maupun masyarakat Indonesia secara umum," kata Chief Operation Service PT Blue Bird Tbk, Agus Sulistiyono, pada Selasa (08/11/2022).

Agus menegaskan bahwa investigasi akan terus dilanjutkan sampai kasus ini diusut secara tuntas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral