Cetar, Atlet Terseksi Tembus Milan Fashion Week.
Sumber :
  • Instagram Cetar

Cetar, Atlet Terseksi Tembus Milan Fashion Week

Senin, 27 September 2021 - 21:14 WIB

Jakarta - Siapa bilang pentas fashion hanya milik para model top dunia? Alica Schmidt, pelari Jerman. secara luar biasa, tampil di atas catwalk event peragaan busana teratas sejagat, Milan Fashion Week.

Siapa Alica? Berusia 22 tahun, wanita cantik yang mendapat titel atlet terseksi sedunia ini punya seabrek prestasi di kancah atetik. Terakhir, ia sempat menjadi bagian tim atletik Jerman, di perhelatan Olimpiade Tokyo lalu. Sayang, di saat terakhir, namanya hanya masih dalam tim cadangan, walau ikut ke London bersama rekan-rekannya.

Di tahun 2017, Alica Schmidt berhasil menyabet medali perak atletik nomor 4 X 400 meter di ajang Kejuaraan Eropa u-20. Selang dua tahun, ia menyabet medali perunggu Kejuaraan Eropa U-23.

Di tahun 2017, sebuah majalah papan atas Australia, Busted Coverage menetapkan Alica sebagai "Atlet Terseksi Sedunia." Namanya terus melambung, hingga followers instagramnya menyentuh angka 2,5 juta. Sebagai salah satu atlet yang memiliki followers terbanyak, Alica menampilkan foto-foto terbaiknya dan selalu mendapat respon positif dari para pengikutnya.

Usai menyatakan rehat sejenak dari dunia olahraga, belum lama ini Alica merambah ke dunia mode. Ia menjadi model salah satu rumah mode terkemuka dunia dan tampil di ajang prestisius Milan Fashion Week.

Kini, ia sudah melewati capaian baru, tampil di atas catwalk ajang peragaan busana terkemuka di dunia. "Saya sama sekali tak memiliki pengalaman di atas catwalk. Tapi saya terpacu untuk berkiprah dan saya ambil kesempatan ini," jelas Alica.

"Terima kasih kepada pihak yang telah mendukung, sehingga saya punya kapabilitas di dunia mode," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral