Indra Bekti.
Sumber :
  • Instagram @indrabekti

Kronologi Indra Bekti Pingsan hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

Rabu, 28 Desember 2022 - 15:41 WIB

Jakarta - Salah satu presenter tanah air ternama yakni Indra Bekti, saat ini sedang terbaring di rumah sakit usai dirinya pingsan di toilet sebuah stasiun radio. Ia dikabarkan mengalami pendarahan di otak.

Manajer Indra Bekti, Roy menjelaskan bagaimana kronologis dari pingsannya Indra Bekti hingga dilarikan ke RS. 

Saat itu Indra kabarnya sedang melakukan siaran di salah satu stasiun radio. Indra kemudian izin untuk ke toilet. Namun ia tidak kunjung kembali ke tempat siaran.

"Cerita dari tim jadi hari ini ulang tahun. Ulang tahun kerjaannya tiap hari siaran salah satu radio, tiba-tiba izin ke toilet, nah dari toilet nggak balik-balik disamperin kondisi lagi pingsan," ujar Roy kepada awak media, Rabu (28/12/2022). 

Kemudian Roy mengatakan pihak tim yang menemukan Indra Bekti itu langsung menghubungi ambulans dan membawanya ke rumah sakit. 

Roy juga menjelaskan bahwa beberapa waktu lalu, Indra Bekti sempat mengeluh kepalanya terasa sangat pusing. Bahkan Indra sampai mengecek tensi darahnya. 

"Iya langsung dibawa ambulans tapi memang dalam obrolan beberapa hari ini seminggu ini mengeluh pusing, 'Roy pusing Roy ada pusing'. Dia sempat tensi juga tensinya gitu," jelas Roy lagi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral