Rekomendasi tayangan mencekam sambut halloween.
Sumber :
  • ANTARA FOTO

Sambut Halloween, Ini Dia Daftar Film Horor

Kamis, 7 Oktober 2021 - 07:40 WIB

Jakarta - Meski menegangkan dan mencekam, tayangan horor selalu digemari oleh penonton apalagi menjelang perayaan halloween, film-film dengan genre ini akan banyak dicari.

Film horor klasik ataupun rilisan terbaru, selalu menyenangkan untuk disaksikan kembali seperti "The Eye" dan "Perempuan Tanah Jahanam". Berikut ini adalah sejumlah rekomendasi tayangan mencekam yang dapat disaksikan di Netflix.

"Perempuan Tanah Jahanam"

Film horor ini mengikuti perjalanan Maya (Tara Basro), seorang perempuan yang kembali ke desa asalnya dengan sahabatnya yang bernama Dini (Marissa Anita). Sesampainya di sana, Maya segera menyadari bahwa selama ini para penduduk desa berusaha menemukan dan membunuhnya, demi mencabut kutukan yang menimpa mereka selama bertahun-tahun.

"Nightbooks"

Alex (Winslow Fegley), seorang bocah yang terobsesi akan kisah-kisah seram, mendadak disekap oleh seorang penyihir jahat di dalam apartemennya yang ajaib. Demi bertahan hidup, setiap malam Alex harus menceritakan cerita baru yang menakutkan kepada si penyihir, sembari merencanakan upaya melarikan diri bersama sesama tawanan, Yasmin (Lidya Jewett).

​"Intrusion"

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral