Michelle Liu Meriahkan Fashion Show Hakikat Tresna 2023..
Sumber :
  • Istimewa

Michelle Liu Meriahkan Fashion Show Hakikat Tresna 2023

Kamis, 26 Januari 2023 - 15:31 WIB

Solo, Jawa Tengah - Desainer remaja Michelle Liu terus menancapkan eksistensinya di dunia fashion dan mode Tanah Air. Pada awal tahun ini, Michelle mendapat kepercayaan menjadi special guest designer pada acara Hakikat Tresna Fashion Show berlangsung  di Pendhapi Ghede Balaikota Surakarta, Sabtu (21/1/2023).

Dalam acara fashion show bertema "Wonderland Indonesia" tersebut, Michelle tampil sebagai tamu spesial bersama dua desainer kondang Indonesia lainnya. Remaja asal Kota Bandung itu menampilkan koleksi busana terbarunya yang diberi tema 
Power of Woman

"Sebuah kehormatan bagi saya bisa tampil menjadi special guest designer di acara ini. Saya akan terus berkarya dan menimba pengalaman di dunia fashion," ujar gadis yang sebelumnya juga dikenal sebagai musisi ini.  

Michelle menjelaskan, tema karya yang ditampilkannya pada hari pertama acara Hakikat Tresna 2023 ini terinspirasi dari sosok wanita yang hebat dan anggun.

"Koleksi ini terinspirasi dari seorang wanita yang memiliki kepribadian tegas dan kuat tetapi di balik itu ada kelembutan yang  tersimpan," terangnya.

Dalam rancangannya, Michelle mengadopsi gaya wanita Indonesia yang mengenakan koleksi kebaya. Ia menggunakan perpaduan warna marun dan hitam yang menggambarkan kehidupan yang hangat dan elegan.

Untuk membuat lebih berkelas, Michelle juga menggunakan batik dengan aksen emas pada koleksinya. Ia memilih material brukat dan batik Prada untuk mengkreasikan sebanyak 14 outfit, yang ditampilkan pada pameran busana yang digagas Akademi Seni dan Desain (ASDI) Surakarta ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral