ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • freepik

Bukan Penetrasi, Ini Cara Lebih Cepat Bikin Wanita Orgasme hingga Fly, Mainkan Area 'Sumber Kenikmatan' Paling Sensitif ini...

Senin, 27 Februari 2023 - 14:38 WIB

tvOnenews.com – Urusan ranjang menjadi salah satu faktor yang membuat hubungan suami istri semakin langgeng dan romantis. Oleh karenanya, sangat penting untuk bisa membuat pasangan orgasme dan mendapatkan pengalaman bercinta yang puas dan tak terlupakan. Tak cuma dengan penetrasi lho!

Tentunya, Anda para pria akan berusaha memuaskan pasangan sebaik mungkin. Tak banyak yang tahu, ternyata bukan hanya penetrasi yang membuat wanita cepat orgasme. Ternyata, ada area sensitif lain yang bisa Anda jelajahi, bagian apa itu?

Faktanya, tak sedikit wanita mengakui tak mencapai orgasme ketika melalukan hubungan seksual secara penetrasi. Ternyata, penetrasi bukanlah segalanya, wanita lebih menyukai dimainkan bagian paling sensitif ini.

Ini Area ‘Sumber Kenikmatan’ Wanita, Paling Cepat Orgasme

Berdasarkan penelitian, dikutip dari data Indina University, Debby Herbenick selaku Direktur Pusat Promosi Kesehatan Seksual melakukan survey terhadap lebih dari 1000 wanita berusia 18 hingga 50 tahun terkait pengalaman bercinta.

Ternyata banyak dari koresponden yang mengaku bahwa lebih suka disentuh bagian Miss V nya yakni area klitoris, yang membuat lebih cepat orgasme dan puas.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral