Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • freepik

5 Titik Rangsang yang Bikin Wanita Puas dan Ketagihan Bercinta, Sekali Sentuh Muncul Sensasi Hebat hingga Tubuh Bergetar

Senin, 6 Maret 2023 - 14:38 WIB

tvOnenews.com – Para suami pasti ingin membuat istrinya merasa puas ketika berhubungan seksual,  wajib mengetahui sejumlah titik rangsang pada tubuh wanita. Dijamin sekali sentuhan pada area ini, pasangan Anda cepat klimaks.

Dilansir dari Alodokter dan jurnal Human Andrology, ada beberapa titik rangsang di tubuh wanita yang wajib dijelajahi jika ingin cepat orgasme saat bercinta.

Salah satu faktor penting untuk mencapai kepuasan yaitu foreplay. Oleh karenanya, para suami bisa memperlama durasi foreplay di 5 titik rangsang paling sensitif pada wanita ini.

Berikut 5 titik rangsang yang paling cepat membuat wanita klimaks, sekali sentuh tubuh wanita langsung bergetar. Ketagihan sensasi hebat

1. Bagian Leher

Salah satu titik rangsang paling sensitif pada tubuh wanita yakni bagian depan dan belakang leher. Pasalnya, di bagian ini banyak terdapat ujung saraf. Kulit di bagian leher juga tipis sehingga setiap ciuman dan sentuhan akan sangat merangsang wanita.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral