Zodiak.
Sumber :
  • freepik

Posisi Seks Favorit yang Bikin Ketagihan Sesuai Zodiak Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces Dijamin Gairah Cinta Membara Liar

Rabu, 8 Maret 2023 - 14:13 WIB

tvOnenews.com – Para suami pasti selalu ingin membuat pasangan puas ketika berhubungan seksual, oleh karenanya Anda harus mengetahui beberapa posisi seks sesuai zodiak agar istri puas di ranjang.

Dilansir dari Halodoc, ada beberapa gaya bercinta sesuai zodiak yang bikin suami istri ketagihan, mulai dari posisi seks klasik hingga gaya menantang yang penuh gairah.

Berikut ini posisi seks yang bikin pasangan orgasme dan ‘melayang’ di ranjang sesuai zodiak Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces.

1. Posisi Seks Terbaik Zodiak Sagitarius – Bersandar ke Tembok

Untuk pemilik zodiak Sagitarius, salah satu posisi seks yang membuatnya cepat orgasme yakni posisi seks yang penuh gelora dan membara. Zodiak ini juga menyukai berbagai hal yang spontan, penting untuk menyisipkan beberapa kejutan saat berhubungan intim.

Anda bisa memberikan kejutan pada istri dan mengajak untuk bercinta sambil bersandar di tembok dalam keadaan berdiri. Pasangan Anda akan merasakan gairah tak terhingga.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral