Ilustrasi Vagina dengn Bakteri.
Sumber :
  • Istimewa

5 Cara Ampuh Mengusir Bau Ikan Asin di Vagina, Buat Suami Semakin Mengaung di Ranjang

Kamis, 9 Maret 2023 - 17:05 WIB

tvOnenews.com - Pentingnya merawat vagina atau organ intim wanita, tak lain untuk membuat para suami semakin cinta dan mengaung di ranjang. 

Bahkan, para wanita juga dianjurkan untuk membuat vaginanya wangi, agar tidak bau ikan asin. Lantas, bagaimana cara merawat vagina dengan baik, agar tidak bau ikan asin? 

Dilansir dari kanal YouTube tentang kesehatan, ada lima (5) cara ampuh mengusir bau ikan asin di vagina dan membuat suami mengaung di ranjang. 

Dalam hal ini, dokter Fransiska katakan, untuk merawat vagina agar tidak bau ikan asin, maka hal yang pertama di lakukan adalah harus menjaga kebersihan. 

"Nah, yang pertama itu harus jaga kebersihan dan tidak boleh jorok. Selain itu, cara keduanya, yakni harus sering ganti celana dalam. Jadi minimal mengganti celana dalam satu hari dua kali," ujar dokter Fransiska seperti yang dilansir dari kanal kesehatan dokter Fransiska, Kamis (9/3/2021).

Kemudian, untuk cara yang ketiga, ia sebutkan, sebelum dan setelah memegang organ intim atau vagina, dianjurkan untuk mencuci tangan. Hal ini tak lain bertujuan, agar tidak tersebarnya bateri ke organ intim.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral