Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • freepik

Sst, 3 Gerakan Ini Paling Disukai Wanita, Mujarab Bikin Wanita Klimaks dan Ketagihan Bercinta, Paksu Wajib Baca Biar Istri Puas!

Kamis, 9 Maret 2023 - 15:36 WIB

tvOnenews.com – Kepuasan seksual menjadi salah satu kunci penting untuk membuat hubungan romantis semakin intim dan langgeng. Oleh karenanya, para suami perlu mengetahui beberapa gerakan rahasia yang bisa membuat istri puas di ranjang, intip yuk cara biar pasangan merasakan sensasi melayang saat berhubungan intim!

Dalam berhubungan seksual, ternyata ada beberapa cara rahasia yang membuat pasangan cepat klimaks. Tahukah Anda bahwa perempuan bisa orgasme tidak hanya melalui penetrasi? Ternyata, salah satu area yang menjadi sumber kenikmatan wanita adalah klitoris.

Jika paksu bisa menstimulasi bagian sensitif ini, dijamin istri akan ketagihan bercinta dengan Anda. Pasalnya, area klitoris yang memiliki lebih dari 8.000 ujung saraf akan memberikan sensasi membara.

Meskipun memiliki bentuk yang kecil dari penampakannya, rangsangan dari klitoris bahkan bisa ikut merangsang G-spot. Hal ini tentu membuat wanita semakin ‘melayang’.

Berdasarkan penelitian dilansir dari data Indina University, Debby Herbenick selaku Direktur Pusat Promosi Kesehatan Seksual melakukan sebuah survey terhadap lebih dari 1000 wanita berusia 18 hingga 50 tahun terkait pengalaman berhubungan seksual.

Banyak koresponden yang mengaku bahwa lebih suka disentuh bagian Miss V nya yakni area klitoris, yang membuat lebih cepat klimaks dan puas.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral