Ilustrasi bercinta di kamar mandi.
Sumber :
  • freepik

5 Posisi Seks di Kamar Mandi Rekomendasi Untuk Paksu dan Bunda, Variasinya Sangat Menantang Tapi Bikin Nikmat dan Puas

Selasa, 14 Maret 2023 - 12:53 WIB

tvOnenews.com – Untuk mendapatkan kepuasan dalam berhubungan seksual, para suami bisa mencoba beberapa posisi seks baru dan menantang agar istri tidak bosan dan cepat mencapai klimaks. Bercinta tak hanya bisa dilakukan di ranjang tapi juga di kamar mandi.

Dilansir dari Seksolog Sadie Allison dan Jess O’Reilly, berhubungan seksual di kamar mandi tampak ‘tricky’ karena keadaan yang licin dan berair, namun jika dilakukan dengan posisi seks yang benar maka paksu dan istri akan mendapatkan kepuasaan seksual yang tak terhingga.

Ini 5 posisi seks menantang yang bisa dicoba untuk suami dan istri mencapai orgasme dan puas meski bercinta di kamar mandi.

1. Standing DoggyDoggy sambil berdiri

Salah satu posisi seks di kamar mandi yang direkomendasikan yakni standing doggy alias gaya doggy sambil berdiri. Posisi ini dilakukan dengan posisi badan istri membungkuk, lalu paksu bisa berpegangan di pinggang dan melakukan penetrasi dari arah belakang.

Anda juga bisa memberikan stimulasi di bagian payudara hingga klitoris. Sejumlah titik itu bisa meningkatkan gairah istri dan membuat hubungan seksual semakin membara. Namun, pastikan untuk berhati-hati karena lantai kamar mandi yang licin.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:40
09:45
02:10
01:38
07:50
02:40
Viral