Ilustrasi orgasme.
Sumber :
  • freepik

Trik Merangsang G-Spot Wanita ala dr Boyke, Sekali Sentuh Tubuh Bergetar Hingga Squirt, Bikin Istri Ketagihan Bercinta

Kamis, 16 Maret 2023 - 11:50 WIB

tvOnenews.com – Untuk mencapai kepuasan seksual yang tinggi saat bercinta, diperlukan kerja sama dan komunikasi yang tepat antara pasangan suami istri. Tak banyak yang tahu, bahwa wanita lebih sulit orgasme dibandingkan pria. Ada titik rangsang yang wajib pria ketahui yakni G-spot.

Berdasarkan keterangan dr Boyke SpOG, 2 dari 3 wanita di Indonesia melakukan fake orgasm alias orgamse palsu demi membuat pasangan senang. Menurutnya, wanita memiliki 2 titik rangsang untuk mencapai orgasme yakni orgasme klitoral dan G-spot.

Salah satu titik rangsang yang bisa membuat istri klimaks hingga squirt adalah G-spot. Para suami wajib tahu cara menstimulasi titik rangsang ‘sumber kenikmatan’ istri ini.

Dikutip dari Alodokter, squirt adalah semburan cairan dari vagina yang berasal dari uretra atau saluran kemih. Namun, ternyata tak banyak wanita yang benar-benar bisa mengalami ini.

Dalam video yang diunggah kanal Youtube Vindes, dr Boyke menjelaskan bahwa G-spot alias Gräfenberg spot adalah titik rangsang yang terletak di sepertiga bagian atas vagina.

“Letaknya itu adalah di sepertiga bagian atas vagina. Jam 11 dan 12 tapi itu sulit sekali kalau si pria tidak piawai,” kata dr Boyke SpOG.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral