Seger Banget, Resep Sup Buah Sehat untuk Buka Puasa ala dr Zaidul Akbar, Bahannya Simpel dan Murah.
Sumber :
  • JSR Store

Seger Banget, Resep Sup Buah Sehat untuk Buka Puasa ala dr Zaidul Akbar, Bahannya Simpel dan Murah

Minggu, 26 Maret 2023 - 17:31 WIB

tvOnenews.com - Dr Zaidul Akbar mengatakan bahwa bulan suci ramadhan menjadi momentum yang tepat untuk umat Islam memulai gaya hidup sehat. 

“Mumpung tubuh kita di-detox (dibersihkan) melalui puasa. Kita bisa mulai memberikan tubuh ini makanan, minuman, atau camilan sehat di menu sahur dan berbuka puasa kita,” kata dr Zaidul Akbar.

Pada kesempatan ramadhan 2023 kali ini, dr Zaidul Akbar rutin membagikan resep-resep makanan, minuman, hingga camilan sehat sebagai menu santap sahur dan berbuka puasa di kanal Youtube JSR Store.

“Ini adalah salah satu usaha umat Islam untuk menjaga generasi ke depan tetap baik, sehat, dan terjaga kecerdasannya, yakni dengan mengonsumsi pangan sehat yang tidak banyak olahan,” katanya.

Salah satu resep yang menarik untuk dicoba adalah Sup Buah Cerdas dan Bahagia. Sebagaimana diketahui sup buah merupakan salah satu menu yang sering hadir di meja makan buka puasa keluarga Indonesia pada umumnya.

“Tapi sayangnya dalam sup buah itu ada beberapa bahan yang kurang baik untuk kesehatan jangka panjang,” tulis keterangan video tersebut. 

Maka dari itu ustaz dr Zaidul Akabr melalui JSR Store berbagi resep sup buah yang nikmat dan segar namun berasal dari bahan yang lebih bersahabat untuk kesehatan tubuh.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral