Ilustrasi seks.
Sumber :
  • freepik

Bikin Melayang, 4 Posisi Seks Berdiri untuk Penetrasi Lebih Dalam, Paksu dan Bunda Rasakan Kenikmatan Tak Terhingga

Rabu, 26 April 2023 - 10:40 WIB

tvOnenews.com – Kepuasan hubungan intim menjadi salah satu kunci penting untuk menciptakan keharmonisan rumah tangga. Agar memiliki kehidupan seksual yang memuaskan, pasangan suami istri wajib tahu posisi seks berdiri yang mempermudah orgasme.

Untuk memberikan bumbu baru saat berhubungan seksual. Tak melulu posisi seks dilakukan berbaring, sesekali pasangan suami istri bisa mencoba posisi seks berdiri. Dilansir dari berbagai sumber, ada 4 posisi seks berdiri yang membuat penetrasi pria lebih dalam. Wanita pun bisa merasakan puncak kenikmatan hingga melayang.

4 Posisi Seks Berdiri Untuk Penetrasi Lebih Dalam

1. The Necklace of Venus

Posisi seks berdiri yang pria wajib coba adalah The Necklace of Venus. Untuk mendapatkan pengalaman seks yang membara, Anda bisa mengajak istri untuk melakukan gerakan ini di meja makan. Mintalah pasangan untuk duduk bersandar di permukaan meja makan, lalu posisikan pergelangan kaki istri ke bahu Anda dengan melingkar layaknya sebuah kalung.

Suami bisa melakukan penetrasi dengan wanita menopang tubuh menggunakan siku. Kelebihannya posisi seks ini pasangan suami istri bisa melakukan quickie tanpa harus melepas seluruh pakaian.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral