Tips hubungan intim.
Sumber :
  • Freepik

Bunda, Cobain Deh Teknik Pemanasan Sederhana yang Bisa Bikin Paksu Makin Liar di Ranjang, Siap-siap Sampai Pagi

Sabtu, 29 April 2023 - 11:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Melakukan hubungan intim tidak bisa asal penetrasi saja, perlu pemanasan yang tepat agar tercapai tingkat kepuasan maksimal.

Pemanasan ini bukan hanya dilakukan oleh laki-laki, namun juga bisa oleh perempuan. Jangan hanya menunggu ‘diberi’ namun berinisiatiflah untuk memberikan pelayanan terbaik untuk suami sebelum berhubungan intim, Bunda.

Dilansir dari HerStory Indonesia ada ide pemanasan yang bisa membuat suami semakin liar di ranjang dan gairahnya langsung meroket. Teknik pemanasan sebelum hubungan intim ini bisa dicoba oleh Bunda sebelum bercinta dengan suami.

Berikut ini ragam pemanasan yang bisa dilakukan oleh Bunda dan suami ketika akan berhubungan intim:

Mandi bersama

Sesuai judulnya, Anda dan pasangan bisa mencoba untuk mandi bersama sebelum melakukan hubungan intim. Ketika mandi bersama Bunda dan suami bisa saling membalurkan minyak atau sabun sehingga membuat kalian semakin seksi.

Bukan itu saja, Bunda dan suami bisa saling membisikan kalimat romantis ke telinga masing-masing. Jika diperlukan, bicarakan juga mengenai harapan masing-masing dari kalian ketika sedang berhubungan intim.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral