ilustrasi.
Sumber :
  • Freepik.com

Ssstt... Ini Kata-kata yang Paling Dirindukan dan Selalu Terngiang Paksu Saat Berhubungan Intim dengan Bunda, Apa Tuh?

Selasa, 2 Mei 2023 - 23:33 WIB

tvOnenews.com - Bagi pasangan suami istri berhubungan intim atau berhubungan seks merupakan sebuah aktivitas yang wajar bahkan harus dilakukan secara rutin untuk bisa tetap menjaga keintiman hubungan suami istri.

Bukan hanya itu dilansir dari laman halodoc, berhubungan intim bagi pasangan suami istri bukan cuma dapat memperkuat ikatan antar pasangan tapi ternyata memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh.

Dikatakan kalau berhubungan seks secara rutin dapat menjaga sistem kekebalan tubuh, mengurangi stress, menurunkan tekanan darah hingga membakar kalori.

Maka dari itu, hubungan intim atau hubungan seks merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan dan juga menggairahkan bagi pasangan suami istri dan sangat sekali dianjurkan untuk dilakukan secara rutin. 

Tapi apakah bunda tahu, kalau ternyata saat berhubungan intim ada kata-kata yang bisa bunda katakan kepada paksu yang bisa membuat mereka lebih bergairah saat sedang berhubungan intim.

Melansir dari tayangan video youtube yang diunggah oleh akun cintain, berikut ini 7 kata-kata yang dapat membuat paksu bergairah dan semangat saat sedang berhubungan intim.

1. Sebutkan Namanya

Seorang pria sangatlah suka ketika pasangannya memanggil nama mereka ketika sedang melakukan hubungan intim. Hal tersebut dikatakan karena pria cenderung merasa bahwa dirinya telah membuat kamu senang saat sedang beraksi diatas ranjang.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral