Ilustrasi seks.
Sumber :
  • freepik

Jarang Banyak yang Tahu, Bunda Bisa Orgasme Berkali-kali Jika Pak Su Lakukan Hal ini, Rugi Kalau Enggak Tahu...

Kamis, 4 Mei 2023 - 12:14 WIB

tvOnenews.com – Mencapai orgasme adalah hal yang diidamkan semua wanita. Faktanya, wanita lebih sulit mencapai klimaks dibandingkan pria. Oleh karenanya, komunikasi antar Paksu dan Bunda sangatlah penting.

Ternyata ada titik rangsang tertentu yang dalam sekali sentuh bisa membuat wanita orgasme hingga berkali-kali. Paksu wajib tahu agar Bunda bisa puas saat berhubungan seksual.

Berdasarkan keterangan dr Boyke SpOG, 2 dari 3 wanita di Indonesia melakukan fake orgasm alias orgamse palsu demi membuat pasangan senang. Menurutnya, wanita memiliki 2 titik rangsang untuk mencapai orgasme yakni orgasme klitoral dan G-spot.

Salah satu titik rangsang yang bisa membuat istri klimaks adalah G-spot. Para suami wajib tahu cara menstimulasi titik rangsang ‘sumber kenikmatan’ istri ini.

Dikutip dari Alodokter, squirt adalah semburan cairan dari vagina yang berasal dari uretra atau saluran kemih. Namun, ternyata tak banyak wanita yang benar-benar bisa mengalami ini.

Dalam video yang diunggah kanal Youtube Vindes, dr Boyke menjelaskan bahwa G-spot alias Gräfenberg spot adalah titik rangsang yang terletak di sepertiga bagian atas vagina.

“Letaknya itu adalah di sepertiga bagian atas vagina. Jam 11 dan 12 tapi itu sulit sekali kalau si pria tidak piawai,” kata dr Boyke SpOG.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral