Gerakan yang bikin wanita ketagihan.
Sumber :
  • Freepik

Paksu Wajib Tahu, 3 Gerakan ini Bisa Bikin Bunda Cepat 'Klimaks' Saat Berhubungan Intim, Rasanya Dahsyat Sampai Ketagihan!

Kamis, 4 Mei 2023 - 16:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Kepuasan istri merupakan prioritas dari setiap suami saat melakukan hubungan intim. Anda jadi salah satu yang melakukannya?

Nah, agar pasangan mencapai klimaks hingga berkali-kali pastikan agar para suami mengetahui gerakan yang disukai wanita. Jangan salah, ada 3 gerakan rahasia yang bikin para perempuan merasa ketagihan untuk berhubungan intim.

Papa, persoalan orgasme perempuan dalam hal hubungan intim ini jangan disepelekan. Pasalnya, fakta menunjukkan bahwa ternyata sedikit perempuan yang merasakan orgasme dengan cara penetrasi.

Mengutip dari data Indiana University, Direktur Pusat Promosi Kesehatan Seksual Debby Herbenick mengatakan bahwa sebuah survey yang dilakukan terhadap wanita berusia 18 hingga 50 tahun soal pengalaman berhubungan seksual, membuktikan bahwa wanita lebih banyak orgasme ketika distimulasi bagian klitorisnya.

Banyak koresponden yang mengaku bahwa mereka lebih suka disentuh bagian Miss V nya yakni area klitoris, yang membuat lebih cepat orgasme dan puas.

“Mereka lebih suka dengan sentuhan yang menyenangkan, bagaimana stimulasi Miss V justru lebih mudah membuat mereka mencapai orgasme,” ungkap Debby.

Diketahui, terdapat lebih dari 8.000 ujung saraf pada klitoris. Tak heran jika ini menjadi area ‘sumber kenikmatan’ wanita.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral