3 Posisi Hubungan Intim yang Aman dan Menggairahkan Saat Hamil, Paksu dan Bunda Sama-sama Tetap Dibuat Bergetar.
Sumber :
  • istockphoto.com

7 Posisi Hubungan Intim yang Aman dan Menggairahkan Saat Hamil, Paksu dan Bunda Sama-sama Tetap Dibuat Bergetar

Rabu, 10 Mei 2023 - 18:17 WIB

tvOnenews.com - Banyak pasangan suami istri merasa bingung dan khawatir untuk berhubungan seks yang aman saat masa kehamilan.

Hal ini menjadi pertanyaan yang umum di masyarakat, apakah kemudian berhubungan intim aman dilakukan saat hamil

Disclaimer: Artikel ini disajikan dalam bentuk informasi dan edukasi yang normatif dan diprioritaskan untuk mereka, pasangan yang sudah menikah.

Paksu dan bunda bisa melakukan hubungan seks tanpa khawatir terjadi sesuatu pada bunda dan si kecil.

Berhubungan intim selama masa kehamilan sebenarnya aman dilakukan selama paksu dan bunda masih nyaman untuk melakukannya.

Namun terkadang masalah yang biasa muncul adalah bagaimana sebenarnya posisi berhubungan seks yang boleh dilakukan dan tidak. Apalagi saat usia kehamilan bunda sudah menginjak trimester akhir. 

Mencari posisi seks yang aman adalah hal yang sangat wajar, mengingat perut bunda sudah membesar dan terkadang membuat berhubungan intim terasa kurang nyaman dan dipenuhi rasa was-was.

7 Posisi Hubungan Intim yang Aman dan Menggairahkan Saat Hamil, Paksu dan Bunda Sama-sama Tetap Dibuat Bergetar. Source: istockphoto

Dilansir Rabu (10/05/23) dari berbagai sumber diantaranya laman Healthline dan WebMD berikut adalah posisi hubungan intim yang aman dan menggairahkan saat hamil. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral