dr Zaidul Akbar Sarankan Mulai Sekarang Minum Kopi Hitam Tanpa Gula, Ini Manfaat Dahsyat yang Jarang Diketahui Orang.
Sumber :
  • istockphoto.com

dr Zaidul Akbar Sarankan Mulai Sekarang Minum Kopi Hitam Tanpa Gula, Ini Manfaat Dahsyat yang Jarang Diketahui Orang

Rabu, 10 Mei 2023 - 21:02 WIB

tvOnenews.com - Kopi hitam diketahui memiliki segudang manfaat jika disajikan dengan tepat. Diantara manfaat minum kopi hitam yaitu dapat meningkatkan fungsi otak, sebagai pembakar lemak dan sebagainya.

Dalam salah satu kesempatan, dr Zaidul Akbar memberikan tips minum kopi hitam yang baik dan benar. Jika hal ini dilakukan maka akan memberikan manfaat dahsyat yang dapat dirasakan oleh tubuh. 

Berikut adalah penjelasan soal tips minum kopi hitam yang baik dan benar agar mendapat segudang manfaat menurut dr Zaidul Akbar.

Dilansir Rabu (10/05/23) dari tayangan youtube channel Naef Channel dengan judul "Seduhan kopi hitam tanpa gula dengan sejuta manfaat - Ustadz. Dr. Zaidul Akbar" yang diunggah pada 24 Desember 2019.

dr Zaidul Akbar Sarankan Mulai Sekarang Minum Kopi Hitam Tanpa Gula, Ini Manfaat Dahsyat yang Jarang Diketahui Orang. Source: istockphoto

"Bagaimana cara konsumsi kopi yang benar?," tanya salah seorang jamaah pada dr Zaidul Akbar.

"Bubuk atau biji kopi ini anda grind, anda haluskan atau bubuk kopi murni mungkin satu atau dua sendok teh, kasih air panas, minum dalam keadaan pahit itu bagus. Jangan pake gula, jangan pake susu. Kalo mau pake susu, disitu belum ada yang bikin tuh, kopi susu almond," ujar dr Zaidul Akbar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral