Jangan Bikin Bunda Jengkel! Paksu Harus Segera Lakukan Tips dr Boyke ini Jika Alami Ejakulasi Dini, Bisa Strong Lagi.
Sumber :
  • istockphoto.com

Jangan Bikin Bunda Jengkel! Paksu Harus Segera Lakukan Tips dr Boyke ini Jika Alami Ejakulasi Dini, Bisa Strong Lagi

Sabtu, 13 Mei 2023 - 01:00 WIB

tvOnenews.com - Ejakulasi dini pada pria, kerap dianggap sebagai kurangnya kesuburan, kejantanan atau kondisi yang bisa dikatakan kurang memuaskan pasangan saat berhubungan seks.

Ejakulasi dini adalah kondisi di mana proses ejakulasi atau pengeluaran air mani saat penetrasi pria terjadi lebih cepat dari yang diinginkan saat berhubungan intim.

Ejakulasi dini kerap membuat pasangan menjadi stres dan frustasi, karena dianggap tidak bisa memuaskan pasangan saat berhubungan badan.

Disclaimer: Artikel ini disajikan dalam bentuk informasi dan edukasi yang normatif dan diprioritaskan untuk mereka, pasangan yang sudah menikah.

Dilansir Jumat (12/05/23) dari tayangan youtube channel Sonora FM dengan judul "Begini Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Menurut Dokter Boyke", yang diunggah 2 November 2021.

Menurut dr Boyke Dian Nugraha, SpOG, MARS, pakar seksolog dan dokter spesialis kandungan, ejakulasi dini kerap menjadi momok bagi para laki-laki, karena sering dianggap sebagai kondisi tidak subur untuk proses pembuahan.

Jangan Bikin Bunda Jengkel! Paksu Harus Segera Lakukan Tips dr Boyke ini Jika Alami Ejakulasi Dini, Bisa Strong Lagi. Source: istockphoto

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral