Ilustrasi.
Sumber :
  • Freepik.com

dr Boyke Bagikan Tips untuk Paksu yang Bisa Bikin Bunda Klepek-klepek di Ranjang saat Berhubungan Intim

Senin, 22 Mei 2023 - 21:43 WIB

tvOnenews.com - dr Boyke membagikan sejumlah tips untuk paksu agar bisa membuat bunda merasakan kenikmatan yang luar biasa saat sedang berhubungan intim. Karena saat berhubungan intim bunda juga perlu merasakan kenikmatannya.

dr Boyke mengatakan kalau merasakan nikmat hubungan intim sangat penting dalam menjalani rumah tangga antara suami dan istri.

Melansir dari kanal YouTube milik dr Richard Lee, dr Boyke soal jurus jitu membuat istri merasakan nikmat di ranjang. 

Tapi sebelumnya, dr Boyke mengingatkan akan pentingnya kebersihan sebelum berhubungan intim. Karena faktor kebersihan sangat berpengaruh dalam gairah seksual.

Untuk bisa meraih kenikmatan saat berhubungan intim, paksu harus bisa mengetahui di mana letak g-spot istri yang ternyata hanya ada di 70 persen wanita di dunia ini.

"Hanya sekitar 70 persen yang punya g-spot," ungkap dr Boyke.

Dalam kesempatan tersebut, dr Boyke juga merincikan di mana lokasi g-spot pada wanita. dr Boyke juga menyarankan untuk menyentuh g-spot dengan jari tengah karena merupakan yang paling sensitif.

"Antara jam 11, jam 12 itu akan kita temukan cekungan sebesar koin seratus, jangan masuk terlalu dalam ya, sepertiga dari bagian vagina atas, Pakai tangan, tangan yang paling sensitif itu jari tengah," jelas dr Boyke. 

Setelah menemukan g-spot, sentuhlah dengan lembut tapi tidak terlalu lembut, juga bukan dengan kasar.

"Ketika kita gesekkan ke atas lama-lama seperti cekungan, rabalah itu seperti engkau menulis di atas kaca berembun, pelan-pelan, enggak boleh kekerasan, enggak boleh juga terlalu lunak," ujar dr Boyke.

"G-spot itu hanya bisa dirangsang dengan kelembutan," lanjutnya.

Sembari menelusuri bagian g-spot istri, dr Boyke menyarankan untuk juga menyentuh klitoris serta memberikan rangsangan pada area sensitif lainnya seperti payudara ataupun leher.

Jika bisa melakukan ini semua, maka besar kemungkinan wanita akan merasakan nikmat yang luar biasa yang menurut dr Boyke disebut sebagai,
"The whole body orgasm," kata dr Boyke.

Disclaimer: Informasi yang disajikan pada artikel ini hanya bersifat edukasi dan khusus ditujukan bagi pasangan suami istri atau bagi mereka yang sedang mengikuti edukasi Pra Nikah.

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral