dr Zaidul Akbar.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Makan Mie Bisa Tetap Sehat Tanpa Khawatir Kena Penyakit Mematikan Ini kata dr Zaidul Akbar, Rugi Kalau Enggak Tahu!

Sabtu, 3 Juni 2023 - 11:59 WIB

tvOnenews.com - Dalam sebuah kesempatan, dr Zaidul Akbar membagikan sebuah tips bagi orang-orang yang ingin makan mie instan namun tetap sehat dan tidak khawatir terkena penyakit.

Melalui sebuah tayangan yang diunggah di kanal Youtube dr Zaidul Akbar Official, ia membagikan sebuah tips bagi mereka yang ingin memakan mie tetapi tetap membuat tubuh sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.

dr. Zaidul Akbar mengatakan kalau hal yang terpenting adalah soal keseimbangan asupan. Dimana dia menjelaskan bahawa asupan nutrisi yang masuk kedalam tubuh haruslah seimbang.

Selain itu dr Zaidul Akbar juga mengingatkan soal pentingya perasaan atau keteguhan hati untuk menjalani hidup yang lebih sehat. 

Ia berpendapat jika keteguhan hati sangatlah penting karena agar kita terhindar dari godaan atau ajakan dari orang lain soal ajakan untuk makan makanan yang tidak sehat.

"Tanpa kita tahu esensi tentang hati bisa repot kita, repotnya apa yang makanan tadi hanya menjadi benda-benda fisik yang kita hatinya belum mampu diperbaiki atau belum belum sehat-sehat banget gitu. Akhirnya nanti ada orang yang godain atau ngajakin kita sesuatu yang sifatnya enggak benar atau enggak sehat, kita cepat tergoda ya makanya nih," kata dr Zaidul Akbar.

Ia mencontohkan ketika orang-orang yang segan menawarkan makanan kepada dirinya karena ia kerap membagikan tips dan ilmu-ilmu soal hidup sehat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:29
02:19
01:59
05:50
00:36
Viral