dr Zaidul Akbar, praktisi kesehatan sunah..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Luar Biasa! Ini 4 Obat Rahasia Resep dr Zaidul Akbar untuk Menurunkan Kolesterol Secara Alami, Apa Saja?

Selasa, 6 Juni 2023 - 17:21 WIB

tvOnenews.com - Kolesterol tinggi adalah suatu kondisi yang terjadi ketika kadar kolesterol dalam darah Anda cukup tinggi untuk menyebabkan masalah kesehatan, termasuk penyakit jantung dan stroke

Kolesterol merupakan lemak yang diproduksi oleh tubuh dan dibutuhkan membantu tubuh memproduksi vitamin D, sejumlah hormon, dan asam empedu untuk mencerna lemak. 

Namun, perlu diwaspadai, jika kadar kolesterol terlalu tinggi justru dapat berpotensi menyebabkan sejumlah penyakit dan komplikasi. Di antaranya meningkatkan risiko penyakit serangan jantung dan stroke. 

Untuk mengetahui kadar kolesterolmu, kamu bisa memeriksanya ke dokter atau laboratorium jika. Hasil pemeriksaan tersebut nantinya menjadi tolak ukur program yang cocok untuk kamu jalankan sesuai dengan anjuran dari dokter.

Penyakit akibat kolesterol juga dapat menyerang segala umur dan setiap orang punya potensi kadar kolesterol tinggi, hal itu dikarenakan penyebab utama salah satunya karena gaya hidup tidak sehat.


Ilustrasi kolesterol tinggi. (IstockPhoto)

dr. Zaidul Akbar yang merupakan seorang dokter dan pendakwah membagikan 4 obat rahasia resep obat untuk menurunkan kadar kolesterol.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral