dr Zaidul Akbar.
Sumber :
  • Kolase tvonenews

Tanpa Suntik Insulin, Ini Cara Alami Agar Gula Darah Tidak Melonjak kata Dr Zaidul Akbar, Tubuh Bebas dari Diabetes hingga Stroke

Kamis, 8 Juni 2023 - 04:30 WIB

tvOnenews.com – Ingin terbebas dari diabetes? Ternyata dr Zaidul Akbar memiliki cara alami agar gula darah tidak melonjak.

Berbagai penyakit disebabkan oleh tingginya gula darah diantaranya diabetes atau kencing manis. Penderita diabetes diharuskan untuk menjaga gula darah agar tidak melonjak. Beberapa orang harus mengandalkan suntikan insulin.

Ternyata, menurut dr Zaidul Akbar ada cara alami untuk menjaga keseimbangan gula darah.

dr Zaidul Akbar (sumber: kolase tvOnenews)

Dilansir dari kanal Youtube dr Zaidul Akbar Official, ia menjelaskan bahwa penderita diabetes diperbolehkan mengonsumsi roti untuk sesekali.

“Ini tips mudah supaya gak terjadi lonjakan gula setelah Anda makan yang tinggi gula tadi. Caranya gimana? Ini air lah ya, air begini ini sebelum Anda makan ya misalkan Anda pengen makan roti gak apa-apa makan aja, namanya juga manusia. Yang penting jangan sering-sering jadi bikin pola makannya,” kata dr Zaidul Akbar.

Untuk menjaga gula darah sebaiknya dilakukan dengan mengatur pola makanan. Pastikan 80% adalah makanan bergizi, sedangkan 20% diperbolehkan makanan tidak sehat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:02
12:54
01:37
03:14
01:14
02:07
Viral