dr Zaidul Akbar.
Sumber :
  • Kolase tvonenews

Gak Usah Pakai Skincare, 2 Bahan Dianggap Tak Penting Ini Bisa Bikin Wajah Glowing dan Bebas Jerawat Kata dr Zaidul Akbar, Jadi Hemat!

Minggu, 11 Juni 2023 - 10:59 WIB

tvOnenews.com – Tanpa memakai skincare, dr Zaidul Akbar membagikan rahasia kulit wajah glowing dan bebas jerawat, ternyata menggunakan 2 bahan yang dianggap tak penting, apa saja?

Semua orang bermimpi untuk memiliki wajah bebas jerawat, mulus dan glowing. Oleh karenanya, klinik kecantikan dan produk skincare laku keras di pasaran.

Sayangnya, banyak produk yang memiliki efek samping tertentu untuk kesehatan. Tak hanya itu, skincare umumnya dijual dengan harga mahal.

dr Zaidul Akbar membagikan cara mudah membuat kulit glowing (sumber: Youtube dr Zaidul Akbar Official)

Sebenarnya, ada cara hemat untuk membuat kulit glowing kata dr Zaidul Akbar, yakni dengan menggunakan bahan alami yang membuat kulit mulus dan sehat.

Dikutip dari unggahan kanal Youtube dr Zaidul Akbar Official, sebenarnya cukup menggunakan bahan alami bisa membuat kulit glowing dan wajah berseri. Flek hitam pun akan lenyap dengan sendirinya.

dr Zaidul Akbar mengungkapkan bahwa makanan utuh atau whole food memiliki manfaat yang begitu besar untuk kesehatan, salah satunya adalah ikan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral