dr Zaidul Akbar beberkan rahasia wajah glowing..
Sumber :
  • Youtube dr. Zaidul Akbar Official / IstockPhoto

Tak Perlu Skincare Mahal, dr Zaidul Akbar Ungkap Rahasia Ampuh Bikin Kulit Wajah Glowing, Ternyata Cukup Konsumsi Ini..

Senin, 12 Juni 2023 - 13:05 WIB

tvOnenews.com - Pendakwah dr Zaidul Akbar sekaligus praktisi pengobatan sunah Indonesia beberkan rahasia ampuh bikin kulit wajah glowing, tanpa perlu pakai skincare mahal.

Memiliki kulit glowing adalah mimpi banyak orang, khususnya perempuan. Sayangnya, untuk memiliki kulit yang glowing seseorang biasanya diharuskan untuk memiliki skincare mahal atau melakukan perawatan yang tak murah.   

Tidak perlu harus repot-repot beli skincare mahal, Anda bisa memiliki kulit glowing dengan bahan-bahan alami yang tentunya bebas dari bahan kimia berbahaya.  

dr Zaidul Akbar mengungkapkan tanpa menggunakan skincare, ada sejumlah bahan alami yang murah dan praktis untuk menciptakan kulit wajah sehat dan cantik, kerap banyak orang sepelekan bahan-bahan tersebut.

dr Zaidul Akbar menyarankan untuk memakan biji durian karena lebih menyehatkan, diolahnya dengan cara direbus terlebih dahulu, maupun digoreng tepung.

"Karena isi biji durian itu ada asam amino, sama kayak air kelapa, coba aja lihat research on durian seed, asam amino semua tuh isinya," ucapnya yang dilansir dari Youtube dr Zaidul Akbar, pada Senin (12/6/2023).


dr Zaidul Akbar membagikan cara mudah membuat kulit glowing (sumber: Youtube dr Zaidul Akbar Official)

Dokter alumnus Universitas Diponegoro ini menuturkan bahwa Allah SWT banyak menciptakan biji-bijian untuk dimakan untuk memberi kesehatan bagi tubuh.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral