Boleh Dicoba, 6 Posisi Seks Kilat yang Meningkatkan Gairah Seksual Bagi Pengantin Baru, Dijamin Bikin Paksu dan Bunda Bergetar.
Sumber :
  • istockphoto.com

Boleh Dicoba, 6 Posisi Seks Kilat yang Meningkatkan Gairah Seksual Bagi Pengantin Baru, Dijamin Bikin Paksu dan Bunda Bergetar

Rabu, 14 Juni 2023 - 17:21 WIB

tvOnenews.com - Terkadang pasangan baru masih sedikti canggung untuk berhubungan seks, dan tak jarang mereka melakukan seks dengan waktu singkat atau disebut seks kilat.

Disclaimer: Informasi yang disajikan pada artikel ini hanya bersifat edukasi dan khusus ditujukan bagi pasangan suami istri atau bagi mereka yang sedang mengikuti edukasi Pra Nikah.

Quickie sex atau seks kilat adalah istilah ungkapan untuk momen bercinta yang dilakukan oleh pasangan paksu dan bunda dengan waktu yang singkat. 

Bagi pasangan baru, melakukan hubungan seks secara cepat atau seks kita bisa dipengaruhi oleh berbagai hal, diantaranya stamina kurang prima atau karena suatu alasan pekerjaan tertentu.

Seks kilat sendiri ternyata dapat memberikan sebuah sensasi bagi pasangan suami istri saat melakukannya. 

Boleh Dicoba, 6 Posisi Seks Kilat yang Meningkatkan Gairah Seksual Bagi Pengantin Baru, Dijamin Bikin Paksu dan Bunda Bergetar. Source: istockphoto

Hal tersebut diketahui karena ternyata aktivitas seksual pasutri yang dilakukan secara singkat dan cepat justru dapat meningkatkan gairah seksual, terutama bagi pengantin baru.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral