Paksu Wajib Tahu! 11 Titik Sensitif Wanita Sekali Sentuh Bikin Bunda Bergetar Nikmat.
Sumber :
  • istockphoto.com

Paksu Wajib Tahu! 11 Titik Sensitif Wanita Sekali Sentuh Bikin Bunda Bergetar Nikmat

Jumat, 16 Juni 2023 - 21:14 WIB

tvOnenews.com - Tak bisa dipungkiri, baik paksu dan bunda memiliki titik sensitif pada tubuh, yang jika disentuh oleh lawan jenis bikin bergetar.

Tak hanya itu, dalam melakukan hubungan seksual agaknya perlu juga membuat rangsangan salah satunya  dengan menyentuh titik sensitif pasangan untuk meningkatkan gairah seksual.

Selain untuk memberikan rangsangan, menyentuh titik sensitif adalah hal menyenangkan sebelum paksu dan bunda memulai hubungan seksual.

Bahkan terkadang menyentuh titik sensitif yang tepat pada tubuh pasangan dapat menciptakan kesenangan tersendiri, atau mungkin mencapai puncak kenikmatan dan orgasme.

Paksu Wajib Tahu! 11 Titik Sensitif Wanita Sekali Sentuh Bikin Bunda Bergetar Nikmat. Source: istockphoto

Dilansir Jumat (16/06/23) dari berbagai sumber, berikut adalah 11 titik sensitif wanita, sekali sentuh bisa bikin bunda bergetar nikmat:

1. Ketiak

Bagi sebagian orang, mungkin, mendengar kata ketiak agak sedikit menggelitik. Namun, ternyata ketiak menjadi salah satu titik sensitif bagi wanita.

Paksu hanya perlu menyentuh dan meraba secara halus area ketiak bunda dengan lembut. Bisa juga dengan melakukan gerakan memutar cepat. Dijamin bunda akan merasakan sensasi nikmat yang berbeda.

2. Jari Tangan

Tangan merupakan salah satu bagian sensual dari tubuh wanita. Dikutip dari seorang psikolog dan terapis seks bersertifikat di Los Angeles, Shannon Chavez, mengisap jari tangan mirip seperti layaknya melakukan oral seks.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral