Bukan Bubur Ayam, Nasi Kuning, Apalagi Nasi Goreng, Menu Sarapan Tersehat di Dunia kata dr Zaidul Akbar Ternyata ini....
Sumber :
  • istockphoto.com

Bukan Bubur Ayam, Nasi Kuning, Apalagi Nasi Goreng, Menu Sarapan Tersehat di Dunia kata dr Zaidul Akbar Ternyata ini...

Jumat, 16 Juni 2023 - 21:52 WIB

tvOnenews.com - Banyak yang mengira menu sarapan bubur ayam, nasi kuning, atau nasi goreng adalah sehat bagi tubuh.

Namun tertanya faktana tidak sedikit menu sarapan yang memiliki dampak kurang sehat bagi tubuh. Padahal sarapan adalah hal yang penting dilakukan sebelum anda memulai aktivitas sehari-hari.

Dalam salah satu kajiannya dr. Zaidul Akbar membagikan menu sarapan sehat bagi tubuh yang bisa anda terapkan setiap hari.

Selain menjadi sumber tenaga bagi tubuh, menu sarapan sehat ini dapat membuat suasana hati atau mood terjaga seharian menurut dr. Zaidul Akbar.

Bukan Bubur Ayam, Nasi Kuning, Apalagi Nasi Goreng, Menu Sarapan Tersehat di Dunia kata dr Zaidul Akbar Ternyata ini...Source: istockphoto

Dilansir Jumat (16/06/23) dari tayangan youtube channel Bisikan dengan judul "Menu Sarapan Pagi Paling Sehat Di Dunia - dr. Zaidul Akbar," yang diunggah pada 27 Maret 2021.

"Makanan paling baik yang Indonesia miliki adalah makanan paling sehat sedunia kalau menurut saya," terang dr. Zaidul Akbar.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral