Awet Muda, Glowing, Bukan Mimpi, Jangan Buru-buru Perawatan ke Dokter, Cobain Tips dari dr Zaidul Akbar ini Dulu Saja, Gak Ribet, Cukup....
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Awet Muda, Glowing, Bukan Mimpi, Jangan Buru-buru Perawatan ke Dokter, Cobain Tips dari dr Zaidul Akbar ini Dulu Saja, Gak Ribet, Cukup...

Rabu, 13 September 2023 - 16:30 WIB

tvOnenews.com - Banyak orang ingin mendapatkan wajah awet muda, glowing, tanpa perawatan dan skincare mahal.

dr Zaidul Akbar dalam salah satu ceramahnya, memberikan tips agar kulit wajah awet muda, glowing, tanpa perawatan skincare mahal.

Tak hanya itu, dokter sekaligus pendakwah tersebut menyampaikan juga bahwa bahan tersebut dapat membantu membersihkan racun di tubuh tanpa harus melibatkan obat-obatan kimia.

Akan tetapi banyak orang yang mendambakan memiliki kulit wajah awet muda, tubuh bersih dari racun, dan dalam kondisi prima, lupa akan gaya hidup tidak sehat.

Gaya hidup sehat juga merupakan salah satu faktor penyebab yang menghambat wajah 

Akan tetapi, dewasa ini banyak juga orang yang lupa bahwa mereka kerap abai dengan pola hidup sehat dan konsumsi makanan-makanan tidak sehat seperti makanan tinggi lemak dan gula.

Termasuk kurangnya berolahraga, sering tidur larut malam, dan konsumsi alkohol juga menjadi penyumbang racun dalam tubuh.

Memiliki kulit wajah sehat dan awet muda padahal menjadi salah satu tujuan banyak orang terutama para wanita.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:18
02:52
01:44
01:33
06:44
09:50
Viral