dr Zaidul Akbar - Salat.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Coba Sebelum Salat Lakukan Ini Dulu kata dr Zaidul Akbar Efeknya Luar Biasa ke Badan, Kalau Bisa Jadikan Kebiasaan karena ...

Rabu, 4 Oktober 2023 - 19:04 WIB

tvOnenews.com - Setiap waktu salat terkandung manfaat yang luar biasa bagi tubuh orang-orang beriman. Dr Zaidul Akbar menyarankan agar merutinkan melakukan kegiatan ini sebelum salat.

Jika seorang muslim ingin memperbaiki kualitas kesehatannya, bisa dimulai dengan mengikuti pola-pola sederhana berdasarkan waktu salat. 

“Teman-teman setiap waktu mau salat coba minum air putih satu gelas. Karena waktu salat itulah perubahan metabolisme badan dan perubahan suhu di bumi,” kata dr Zaidul Akbar dilansir dari kanal Youtube-nya, Rabu (4/10/2023).

Menjelang salat adalah waktu terbaik untuk memberikan yang hidup kepada badan berupa air. Cobalah untuk meminum sebelum Subuh satu gelas, Duhur satu gelas, Ashar satu gelas, Magrib satu gelas, dan Isya satu gelas. 

“Ya mungkin sekitar 300-400 ml cukup. Apa yang terjadi? tubuh akan diperbaiki. Sebenarnya (cara sehat) simpel kalau kita mau menahan nafsu,” katanya.

“Contoh begini kalau sekarang ada satu piring nasi goreng di tangan kanan dan kurma di tangan kiri, jujur mana yang dipilih?,” tanya dr Zaidul Akbar. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:17
01:21
01:11
02:02
02:06
01:46
Viral