dr Zaidul Akbar.
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

Pantas Saja Orang Korea kok Bisa Tetap Sehat Padahal Doyan Banget Makan Mi Instan, Ternyata kata dr Zaidul Akbar itu karena...

Jumat, 6 Oktober 2023 - 14:58 WIB

tvOnenews.com - Pendakwah sekaligus praktisi kesehatan, dr Zaidul Akbar dalam sebuah kesempatan membongkar rahasia dari orang China, Jepang, dan Korea tetap sehat meski sering mengonsumsi mie instan.

Pada kesempatan tersebut, dr Zaidul Akbar mengatakan kalau selain suka sekali mengonsumsi mie masyarakat China, Jepang, dan Korea juga tak lepas dari konsumsi produk tepung.

Meski begitu, lantas hal apa yang bisa membuat mereka tetap sehat meskipun sering  mengonsumsi makanan-makanan tersebut.

Dokter Zaidul Akbar pun menjelaskan apa yang membedakan antara orang China, Jepang, dan Korea dengan masyarakat Indonesia.

Dirinya mengatakan kalau salah satu yang membedakan adalah kebiasaan dari masyarakat China, Jepang, dan Korea yang gemar berjalan kaki.

“Orang-orang di sana suka jalan kaki. Kalau Anda pernah pergi ke Hongkong itu luar biasa. Saya pernah menghitung ada hampir 14 ribu langkah kalau kita mau naik MRT,” jelas dr Zaidul Akbar.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:58
01:43
04:43
01:04
02:18
03:32
Viral