Kolase foto dr Zaidul Akbar - Usus.
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube - Freepik

Coba Rutinkan Konsumsi Buah yang Rasanya Kecut Ini, Kata dr Zaidul Akbar Efeknya Bisa Bersihkan Usus hingga Liver …

Rabu, 11 Oktober 2023 - 11:51 WIB

tvOnenews.com - Allah سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى sudah menyediakan bahan makanan di alam semesta ini sebagai obat bagi segala penyakit. Dr Zaidul Akbar dalam sebuah kesempatan ceramahnya menjelaskan satu buah yang memiliki dampak dahsyat bagi tubuh.

Dokter sekaligus penulis buku Jurus Sehat ala Rasulullah itu menjelaskan buah yang memiliki rasa asam berikut ini ternyata memiliki segudang manfaat, mulai dari membersihkan usus dan memperbaiki sistem imun

Lantas buah apa yang dimaksud dr Zaidul Akbar tersebut dan bagaimana cara mengonsumsinya? Simak selengkapnya penjelasannya di sini. 

Buah yang memiliki segudang manfaat bagi tubuh yang dimaksud adalah jeruk nipis. Buah yang harganya murah dan gampang ditemukan ini bisa dikonsumsi dengan variasi.

“Ini jeruk nipisnya saja efeknya luar biasa. Apalagi jeruk ini Anda tambahkan dengan madu, garam. Itu efeknya dia akan membersihkan usus, liver, meningkatkan sistem imun, memperbaiki pencernaan. Hanya dalam satu jeruk menang banyak kita,” jelas dr Zaidul Akbar.

Manfaat lain jeruk nipis menurut dr Zaidul Akbar 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral