7 Cara Mudah Memutihkan Wajah Secara Alami yang Jarang Diketahui.
Sumber :
  • Internet

7 Cara Mudah Memutihkan Wajah Secara Alami yang Jarang Diketahui

Sabtu, 27 November 2021 - 11:37 WIB

Jakarta - Cara mudah memutihkan wajah pasti menjadi incaran banyak orang, khususnya untuk kaum wanita. Pasalnya, kulit yang kusam dan tidak bercahaya akan membuat penampilan terlihat kurang.

Tentunya hal ini akan mempengaruhi tingkat kepercayaan diri kamu. Mempunyai wajah yang cerah, bersih, dan segar akan membuat penampilan semakin menarik dan juga meningkatkan rasa percaya diri kamu. 

Tak jarang untuk memperoleh kulit wajah yang putih, banyak orang yang ingin mendapatkannya secara instan dan cepat. Caranya dengan menggunakan produk kecantikan seperti sabun, pelembab, dan bedak. 

Tapi ternyata, produk-produk tersebut tidak selamanya bagus untuk wajah dan hanya akan membuat tampilan wajah terlihat lebih menarik dalam waktu sebentar saja. Oleh karena itu, banyak para ahli yang merekomendasikan menggunakan bahan-bahan alami untuk memutihkan wajah. 

Hal itu dilakukan untuk meminimalisir risiko dari penggunaan bahan-bahan kimia dalam berbagai produk kecantikan. Sementara itu, melansir dari berbagai sumber berikut adalah cara mudah memutihkan wajah secara alami

1. Yoghurt 
Yogurt, adalah produk fermentasi dari susu yang mengandung banyak nutrisi penting dan penting untuk kulit kamu. Asam laktat dalam yogurt memiliki manfaat untuk melembabkan dan memutihkan kulit.

Minuman probiotik ini menjadi obat perawatan kulit yang bagus saat dioleskan ke kulit kamu. Yogurt membantu mencegah munculnya bintik-bintik dan noda di kulit, memberikan penyegaran pada kulit, awet muda dan bercahaya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral