Ilustrasi insomnia..
Sumber :
  • Freepik

Anda Susah Tidur? Simak Cara Mudah Mengatasi Insomnia ala dr Zaidul Akbar, Anti Ribet ..

Rabu, 18 Oktober 2023 - 04:01 WIB

tvOnenews.com - Anda sedang mengalami Insomnia? atau susah tidur belakangan ini hingga menjadi permasalahan kesehatan, tak perlu khawatir, cukup minum cairan ini kata dr Zaidul Akbar.

Ketika badan lelah dan letih, salah satu cara untuk mengembalikan energi adalah dengan cara tidur, Namun sayangnya banyak orang yang justru kesulitan tidur di waktu istirahat.

Tidur sudah menjadi kebutuhan manusia setiap harinya. Dengan tidur, manusia bisa kembali bugar dan memiliki energi dalam menghadapi hari baru.  


Ilustrasi insomnia. (Freepik)

Namun, tak jarang kita mengalami gangguan pada tidur seperti Begadang atau insomnia yang tentu memiliki dampak buruk bagi kesehatan. 

Tak ayal orang yang mengidap insomnia dan begadang sepanjang malam padahal hal ini tidak baik untuk tubuh. dr Zaidul Akbar punya resep minuman yang bisa membuat orang tidur nyenyak.

Biasanya seseorang mengandalkan obat tidur berbahan kimia agar dapat terlelap tidur, dilansir dari Youtube dr Zaidul Akbar Official, sang dokter menyebut ada bahan sederhana yang sebenarnya bisa digunakan sebagai obat tidur.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral