Bebas Was-was, Penyakit Wasir, Hemoroid, Ambeyen Lenyap, dr Zaidul Akbar Bilang Rutinkan Konsumsi Tumbuhan Ini.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Bebas Was-was, Penyakit Wasir, Hemoroid, Ambeyen Lenyap, dr Zaidul Akbar Bilang Rutinkan Konsumsi Tumbuhan Ini

Rabu, 25 Oktober 2023 - 20:38 WIB

tvOnenews.com - Mengidap penyakit ambeyen, wasir atau hemoroid, sangat mengganggu aktivitas, terutama saat duduk.

Bukan apa, masalahnya saat ini ambeien tidak hanya terjadi pada orang dengan usia 50 tahun ke atas atau ibu hamil yang masuk trimester ketiga kehamilan.

Akan tetapi penyakit hemoroid ini banyak terjadi pada orang yang lebih muda akibat aktivitas seperti terlalu lama duduk atau jongkok di toilet, mengejan saat buang air besar, dan mengangkat benda berat berlebihan.

dr Zaidul Akbar menyampaikan bahwa ada satu buku berjudul food can fixed it yang baik dijadikan referensi untuk makanan sebagai obat tubuh.

Bahwa untuk proses detoksifikasi pada tubuh, asal digunakan bahan yang tepat, maka tubuh akan recover atau memperbaiki dirinya sendiri.

Namun dr Zaidul Akbar menolak beberapa obat yang diberikan untuk ayahnya, hanya infus, sampai saat kondisi beliau mulai membaik. Ada satu tumbuhan yang memiliki khasiat luar biasa, yakni lidah buaya.

"Saya dulu pernah, waktu ayah saya kena maaf BAB darah karena maag kronis luar biasa. Kemudian sempat dirawat dirumah sakit oleh dr spesialis penyakit dalam," ujarnya dilansir dari YouTube Berbagi Ilmu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
Viral