dr Zaidul Akbar bagikan cara menghindari lonjakan tinggi gula darah.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Coba Sekarang, Bila mencampurkan Cairan Kecut ini dengan Air Putih, Kata dr Zaidul Akbar akan Terhindar dari...

Senin, 30 Oktober 2023 - 18:03 WIB

tvOnenews.com - Sebagian dari Anda kini memulai pola makan sehat agar menjaga kesehatan tubuh. Salah satu pola makan sehat dengan menghindari makanan-makanan yang manis atau dengan kadar gula yang tinggi.

Kini masyarakat mulai menghindari gula karena ingin terhindar dari penyakit gula darah tinggi atau diabetes yang menjadi masalah kesehatan yang banyak ditemui di era modern ini. 

Sebab, salah satu penyebab dari penyakit diabetes tidak lain adalah pola makan dan minum. Sulit untuk menghindari makanan yang rendah akan gula, meski begitu Anda dapat mencegah agar tidak terjadi lonjakan gula darah.

Untuk mencegah lonjakan gula darah tinggi karena pola makan atau dari makanan-makanan yang manis, praktisi kesehatan dr Zaidul Akbar menjelaskan ada cara mudah dan murah yang bisa Anda lakukan.

Maka dari itu, seorang dokter sekaligus praktisi pengobatan sunah, dr Zaidul Akbar menjelaskan bahwa ternyata air putih jika dicampur cairan asam ini bisa mengontrol lonjakan gula darah tinggi. 


Ilustrasi Cuka Apel. (Sumber: Freepik)

Apa cairan kecut yang dimaksud dr Zaidul Akbar? Melalui video pada kanal Youtube dr Zaidul Akbar Official, ia mengatakan cairan kecut yang dimaksud adalah Cuka Apel.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:09
02:47
02:23
01:31
03:15
Viral