dr Zaidul Akbar.
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

Usahakan 5 Bahan Ini Masuk ke Tubuh Anda, Tulang Kuat, Rambut Gak Bakalan Rontok kata dr Zaidul Akbar

Jumat, 10 November 2023 - 14:51 WIB

tvOnenews.com - Praktisi kesehatan, dr Zaidul Akbar dalam sebuah kesempatan membagikan sebuah tips yang bisa membuat kulit wajah glowing, rambut anti rontok dan tulang kuat.

Dokter Zaidul Akbar memberikan berbagai jenis makanan sederhana untuk menjaga kesehatan kulit, rambut, tulang, dan wajah glowing, terlihat awet muda dengan bahan murah meriah.

Dikatakan kalau salah satu zat yang dibutuhkan oleh tubuh adalah kolages dimana sudah banyak penelitian yang membuktikan kalau kolages memiliki manfaat bagus untuk kesehatan tubuh.

"Kolagen ini diperlukan untuk menjaga, dia anti aging juga, buat tulang juga, buat kulit juga, supaya elastis, supaya dia berseri, glowing macam gitu lah," ungkap dr Zaidul Akbar di Youtubenya.

Beliau juga menjelaskan kalau ternyata ada banyak sekali jenis makanan yang mengandung kolagen tinggi. Salah satu adalah tulang ikan.

Bukan hanya itu disebutkan kalau kolagen terdapat pada tulang sapi atau beef bone, serta kulit dan ceker ayam. Umumnya kolagen pada beef bone, kulit dan ceker diolah menjadi kaldu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
Viral