dr Zaidul Akbar bagikan resep memperbaiki pencernaan.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Coba Minum Ramuan ini, Masalah Pencernaan Bisa Diobati, dr Zaidul Akbar Bilang Mudah Buatnya, Murah Bahannya

Jumat, 10 November 2023 - 15:58 WIB

tvOnenews.com - Tak sedikit orang yang mengalami masalah pada pencernaan, banyak hal yang menyebabkan pasien mengalami keluhan di bagian lambung atau pencernaan.

Hal ini disebabkan oleh berlimpahnya makanan-makanan yang miskin serat, tinggi kalori, tinggi gula, bahkan tinggi lemak yang tidak sehat. 

Semua ciri makanan itu membuat banyak orang yang banyak makan tetapi badan tidak sehat.

Seorang praktisi kesehatan sekaligus pendakwah, dr Zaidul Akbar sering mendapatkan pasien dengan keluhan masalah lambung atau pencernaan. 

Masalah pencernaan yang banyak diderita orang-orang modern hari, penulis buku Jurus Sehat Rasulullah (JSR) menyebutkan masalah itu disebabkan oleh makanan tinggi gula dan lemak jahat namun miskin serat. 

Menurut dr Zaidul Akbar dalam video pada kanal YouTube dr Zaidul Akbar Official, persoalan lambung itu bisa diatasi dengan cara mudah dan murah. Asalkan seseorang itu juga mau meninggalkan produk-produk tidak sehat.

“Kalau pencernaan kita tidak sehat, maka semua sistem tubuh kita juga akan bermasalah. Maka keluhan-keluhan yang berhubungan dengan maag, sakit lambung, atau ketidaknyamanan di lambung kita bisa atasi dengan hal-hal yang sangat simpel dan mudah,” ungkap dr Zaidul Akbar dalam video pada Kanal YouTube dr Zaidul Akbar Official.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral