Mulai Sekarang Coba Tidur 10 Menit Saja di Waktu ini, dr Zaidul Akbar Bilang Keluhan Penyakit ini Bisa Hilang.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Mulai Sekarang Coba Tidur 10 Menit Saja di Waktu ini, dr Zaidul Akbar Bilang Keluhan Penyakit ini Bisa Hilang

Rabu, 22 November 2023 - 18:10 WIB

tvOnenews.com - dr Zaidul Akbar dalam salah satu ceramahnya menjelaskan salah satu cara terbaik untuk mereset tubuh dengan memperbaiki pola tidur.

Menurutnya hanya dengan tidur 10 menit saja bisa menyembuhkan berbagai keluhan penyakit asalkan dilakukan di waktu yang tepat.

Bahkan cara tidur ini kerap dilakukan Rasulullah SAW dan diikuti oleh para sahabat karena memiliki dampak kesehatan yang luar biasa.

Dilansir dari YouTube Berbagi Ilmu, Rabu (22/11/23) berikut adalah penjelasan dr Zaidul Akbar terkait dengan pola tidur yang baik, hanya dengan 10 menit tidur bisa mengurangi berbagai keluhan penyakit.

"Ternyata tidur itu bisa membuat tubuh kita itu rileks dan mengalami relaksasi luar biasa. Gula darah bisa turun, hormon stress bisa turun," ujar dr Zaidul Akbar.

"Maka dalam suatu perang, sama Allah ditidurkan mereka untuk menghilangkan ketakutan. Tidur tuh cara paling mudah untuk menghilangkan kecemasan," lanjut penggagas Jurus Sehat Rasulullah tersebut.

Tapi yang luar biasa adalah saat malam, Allah sudah menjelaskan dalam Al Quran bahwa waktu malam dijadikan sebagai waktu istirahat dengan tidur.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
Viral