Sejumlah Anak Menangis Saat Disuntik Vaksin Covid-19.
Sumber :
  • Tim tvOne - Santosa Suparman

Ribuan Anak di Bantul Ikuti Vaksinasi Covid Serentak di Enam Lokasi

Jumat, 17 Desember 2021 - 13:53 WIB

Bantul, DIY - Vaksinasi Covid-19 khusus untuk anak usia 6 hingga 11 tahun di wilayah Kabupaten Bantul, Yogyakarta dimulai hari ini, Jumat (17/12/2021). Hari ini secara serentak  di enam tempat yakni di Sumbermulyo, Bambanglipuro, Banguntapan, Sedayu, Pajangan dan desa Bantul. Sejumlah anak menangis ketakutan ketika akan disuntik vaksin.

 

"Ya, saat vaksinasi berlangsung, sebagian anak ada yang ketakutan ketika akan disuntik vaksin sehingga sebagian besar anak didampingi oleh orang tuanya masing-masing," ungkap Ani Widayani Lura Kalurahan Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul di sela, memantau jalannya vaksinasi khusus untuk untuk anak-anak di komplek SD Muhammadiyah Jogodayoh Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul.

 

Lebih lanjut, Ani Widayani mengatakan untuk hari pertama vaksinasi khusus untuk anak di Sumbermulyo ada 710 anak yang divaksin. 

 

"Mereka berasal dari SD Muhammadiyah Jogodayoh dan SD Kanisius Ganjuran. Sejauh ini berjalan lancar dan cukup cepat karena vaksinatornya cukup banyak sehingga tidak perlu nunggu lama," ujar Lurah Sumbermulyo Ani Widayani.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral