dr. Zaidul Akbar.
Sumber :
  • YouTube/drzaidulakbarofficial

Susah Tidur, Bau Mulut, Kulit Keriput Masalahnya Ada di Sini! Tolong Kerjakan Saran dari dr Zaidul Akbar ini, Lihat Hasilnya

Kamis, 7 Maret 2024 - 19:20 WIB

tvOnenews.com - Masalah kesehatan tak terlepas dari kebiasaan buruk dan makanan sehari-hari yang dimakan. Menurut dr Zaidul Akbar, masalah seperti susah tidur, bau mulut, hingga kulit keriput dapat diatasi dengan satu langkah.

Pasalnya mengatakan makanan dapat mempengaruhi perilaku. Susah tidur biasanya dialami oleh tubuh yang terlalu stres.

Ia lantas menyarankan seseorang untuk mencoba ramuan pandan dan jahe karena dinilai bisa digunakan sebagai anti stres. Kedua bahan alami itu memiliki zat sedatif yang bermanfaat untuk menenangkan otak.

Saya sampaikan bagi orang-orang yang sudah tidur atau mungkin ada masalah di otak ya mungkin perlu semacam stress release. Nah, itu kan produk-produk yang berbasiskan sedatif atau penenang seperti pandan atau beberapa jenis teh itu bisa kita pakai di situ, dan ini salah satunya,” ucap dr. Zaidul Akbar.

Selain itu, menurut dr. Zaidul Akbar kebiasaan orang-orang mengonsumsi makanan bertepung dan berlemak bisa jadi sumber masalah dalam tubuh. Tak cuma itu, makanan kurang sehat bisa jadi penyebab bau mulut hingga menyebabkan seseorang lebih tua dari usianya.

"Jadi umurnya misal 30 tahun tapi ketika dicek pakai alat umur biologisnya ternyata 50, itu gara-gara makanan salah satunya yang bersifat asam," ujarnya.

Tak cuma berpengaruh ke usia dan kesehatan, makanan-makanan tidak sehat juga dapat membuat tubuh ikut terkena dampak.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral