dr Cahyono, sayuran yang dapat mencegah prostat..
Sumber :
  • Tangkapan layar

Cuma Modal Beli Sayuran Ini di Warung, Mulai Konsumsi untuk Menyembuhkan Prostat Kata dr Cahyono ...

Minggu, 28 April 2024 - 13:17 WIB

tvOnenews.com - Dalam sebuah kesempatan kajiannya, dr Cahyono menjelaskan bahwa dewasa ini banyak bapak-bapak dengan usia diatas 40 tahun, sudah mulai susah kencing, atau kencing tidak tuntas, dimana itu gejala prostat.

Di mana hal ini menurut dr Cahyono, bisa dipastikan merupakan gejala penyakit prostat yang mulai menyerang.

Prostat ialah kondisi di mana munculnya pertumbuhan sel abnormal yang terjadi pada bagian sistem reproduksi pria, yaitu Kelenjar Prostat.


dr Cahyono memberi tips bagaimana cara mengurangi resiko prostat.

Prostat pada umumnya dialami oleh pria yang sudah lanjut usia. Dijelaskan dalam salah satu kajian yang diadakan, dr Cahyono memberikan sebuah tips untuk mengurangi resiko Prostat.

dr Cahyono menyampaikan bahwa ada cara untuk mengurangi resiko penyakit prostat, dengan cara konsumsi makanan ini, terdapat banyak di warung.

"Kalau bapak ingin mencegah penyakit prostat, Nah ini, kan banyak hari ini bapak-bapak diatas usia 40 tahun sudah mulai susah kencing," ujar dr Cahyono, dilansir dari YouTube Ruby, Kamis (28/09/23).

"Kencing tidak tuntas, itu bisa dipastikan karena sakit prostat. Kalau ingin mencegah penyakit prostat, ada antioksidan kuat yang namanya likopen, yang ada dalam biji tomat," ungkap dr Cahyono. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral