Wi Ha Joon positif COVID-19, syuting "K Project" ditunda.
Sumber :
  • (ANTARA/instagram/wi_wi_wi)

Pemeran Squid Game Wi Ha Joon Positif Covid-19

Jumat, 4 Maret 2022 - 09:12 WIB

Jakarta - Pemeran polisi Hwang Jun-ho dalam tayangan fenomenal Squid Game, Wi Ha Joon dikonfirmasi telah dinyatakan positif Positif Covid-19.

Pada 3 Maret kemarin, Xportsnews melaporkan bahwa Wi Ha Joon telah didiagnosis dengan Positif 19 meskipun telah menerima dosis ketiga vaksin Positif 19.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensinya MSteam Entertainment pun menyatakan, bahwa Wi Ha Joon memang telah dinyatakan positif Positif 19 setelah melakukan tes mandiri pada 1 Maret.

“Wi Ha Joon menerima tes pada 1 Maret, dan dia dinyatakan positif pada pagi hari tanggal 2 Maret, jadi dia saat ini dalam karantina sendiri,” ungkap agensi itu dikutip dari Soompi, Jumat.

Menurut laporan, syuting untuk drama mendatang yang dibintangi Wi Ha Joon “K Project” untuk sementara dihentikan. “K Project” adalah film thriller tentang kelangsungan hidup dan martabat manusia.

Selain itu, Wi Ha Joon juga baru-baru ini dikonfirmasi untuk membintangi drama tvN mendatang “Little Women” bersama Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu. (ari/ant)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral