Tissa Biani dan kekasihnya, Dul Jaelani.
Sumber :
  • Intip Seleb

Tissa Biani Dua Kali Terpapar Covid-19, Dul Jaelani Lakukan Ini agar Kekasihnya Lekas Sembuh

Minggu, 20 Maret 2022 - 11:17 WIB

Jakarta - Kekasih Dul Jaelani, Tissa Biani, dua kali terpapar Covid-19. Gadis yang kerap menemani pujaan hatinya saat beraktivitas itu menceritakan pengalamannya agar lekas sembuh dari infeksi virus corona.

Menurut Tissa, salah satu cara agar jauh dari Covid-19 adalah selalu positive thinking.

“Sebenarnya apa ya, selama kita mindset dari kita bahagia dan beraktivitas dengan positive thinking, aku rasa sih semuanya mengikuti. Pikiran sehat menjadi salah satu upaya aku jauh dari Covid,” ujar Tissa saat menemani Dul tampil dalam acara Tribute to Nakes di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (19/3/2022).

Tissa menduga, dirinya bisa terpapar dua kali karena sempat lengah terhadap protokol kesehatan (prokes).

"Karena banyak hal-hal yang nggak aku sadari memicu virus-virus datang. Karena aku tipe orang yang cuek jadi kadang nggak sadar aja gitu. Tiba-tiba lagi nggak enak badan," ungkapnya.

Sementara Dul Jaelani, memiliki cara tersendiri untuk membuat kekasihnya cepat sembuh. Dia kerap memberikan kata-kata romantis yang menyentuh hati Tissa Biani. Sebab, menurut Tissa, cinta adalah vaksin terbaik untuk menyembuhkan Covid-19.

“Cinta itu solusi terbaik. Bagi saya vaksin terbaik itu cinta. Hikmah dari COVID kita harus menghargai kesehatan. Kita kira jaga kesehatan cuma basa basi ternyata jadi benar-benar tulus dari hati. Dan COVID ini bisa menyerang kita kapan aja. Dan itu yang membuat saya melankolis,” tutur Dul Jaelani.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral