Penyanyi Justin Bieber menunjukkan wajahnya yang lumpuh sebelah akibat Ramsay Hunt Syndrome.
Sumber :
  • Instagram @justinbieber

Selain Justin Bieber, Berikut Sejumlah Selebriti yang Pernah Berjuang Melawan Kelumpuhan Wajah

Sabtu, 11 Juni 2022 - 13:42 WIB

Jakarta - Kabar buruk datang dari bintang pop kelahiran Kanada, Justin  Bieber. Dia mengungkapkan lewat laman Instagram bahwa sebagian wajahnya lumpuh akibat sindrom Ramsay Hunt. Hal ini pun memaksa Justin membatalkan konser tur Justice World.

Selain Justin Bieber, berikut nama-nama artis papan atas Hollywood yang harus berjuang menghadapi kelumpuhan pada salah satu sisi otot wajah sehingga salah satu sisi wajah tampak melorot, seperti dikutip dalam alodokter.com, Sabtu (11/6/2022).

Namun berbeda dengan Justin, para artis berikut menderita Bell's Palsy.

ANGELINA JOLIE

Aktris yang membintangi sejumlah film box office ini rupanya pernah menderita Bell's Palsy pada tahun 2016. Saat itu mantan istri Brad Pitt ini menceritakan kepada publik bagaimana dia berjuang menghadapi kelumpuhan sebagian wajahnya. Kini Jolie telah pulih sepenuhnya berkat melakukan terapi akupuntur.

GEORGE CLOONEY

Aktor kelahiran Lexington yang pernah melakoni serial "Oceans", rupanya pernah menderita penyakit yang sama saat dia berusia 14 tahun. Aktor yang rupawan ini tidak menganggap serius penyakit kelumpuhan yang pernah dia alami, justru Clooney bercanda tentang hal itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral