Yoga.
Sumber :
  • Freepik

Para Istri Wajib Tahu, Ini 5 Pose Yoga yang Bisa Bikin Tubuhmu Mudah Mencapai Kepuasan Seksual bersama Suami

Selasa, 6 September 2022 - 16:54 WIB

Yoga dianggap sebagai salah satu olahraga terbaik untuk kebugaran tubuh dan kejernihan pikiran. Tapi tahukah Anda bahwa yoga ternyata juga bisa membuat Anda lebih baik dalam berhubungan seks?

Studi menunjukkan bahwa latihan yoga secara teratur dapat membantu mengurangi tingkat stres dalam tubuh dengan menurunkan kadar kortisol. Sebagaimana diketahui peningkatan stres dapat menurunkan hasrat seksual seseorang.

Yoga juga dapat membantu meningkatkan fungsi seksual secara keseluruhan dan meningkatkan fleksibilitas tubuh Anda sehingga dapat tercapai kepuasan maksimal dalam berhubungan suami istri.

Yoga mengajarkan seseorang bagaimana cara memahami tubuh sekaligus mengendalikan pikiran. Hal itu menjadi modal penting untuk kepuasan seksual yang optimal.

Berikut 5 pose yoga yang bisa optimalkan organ seksual Anda:

1. Teknik dasar pernapasan

Dilansir dari Times of India, sebuah penelitian tahun 2019 menjelaskan bahwa teknik pernapasan secara signifikan dapat meningkatkan durasi seksual seseorang. Mempraktikkan teknik pernapasan dapat membantu memperpanjang durasi bagi pria maupun wanita.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral