Vitamin c untuk perawatan kulit.
Sumber :
  • Freepik

Rahasia Kulit Cantik dan Sehat Sekaligus Bisa Merangsang Produksi Kolagen, Baca Penjelasannya di Sini

Senin, 10 Oktober 2022 - 22:28 WIB

Selain dibutuhkan untuk menjaga daya tahan tubuh dari infeksi virus maupun bakterti, vitamin c ternyata juga memiliki manfaat yang luar biasa untuk perawatan kulit.

Banyak produk kecantikan yang memanfaatkan vitamin c sebagai kandungan inti, mengingat tingginya antioksidan yang terkandung di dalamnya.

Vitamin c juga bisa berperan menangkal radikal bebas sehingga dapat menjaga kulit tetap cantik dan sehat.

Kandungan yang terdapat dalam vitamin c dapat merangsang produksi kolagen pada kulit yang bermanfaat untuk mencerahkan dan memperbaiki kulit yang rusak.

"Karena itulah produk perawatan kulit yang mengandung vitamin C menjadi incaran kaum wanita untuk mendapatkan kulit impian atau skin goals dengan lebih optimal," ujar dokter sekaligus konten kreator dr. Ayman Alatas dilansir dari ANTARA pada Senin (10/10/2022).

Dalam paparannya Ayman mengingatkan, hal yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan skin goals adalah pemakaian produk perawatan kulit yang konsisten, tidak berlebihan, dan didukung dengan gaya hidup sehat.

Ayman menambahkan penggunaan serum vitamin C adalah salah satu cara terbaik untuk membantu mengatasi permasalahan kulit sekaligus memenuhi kebutuhan kulit.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral