Ilustrasi Serangan Jantung yang Disebabkan oleh Kolesterol Tinggi..
Sumber :
  • freepik

Jangan Sepelekan, Ini Ciri-ciri Kolesterol Tinggi, Nomor 4 Jarang Disadari

Rabu, 9 November 2022 - 14:11 WIB

Jakarta - Kolesterol adalah lemak, zat lilin dalam darah anda. Beberapa kolesterol berasal dari makanan yang anda makan, tubuh anda membuat sisanya. Kebiasaan makan yang buruk dapat memicu, untuk itu jangan sepelekan, Berikut ini ciri-ciri kolesterol tinggi, nomor 4 jarang disadari.

Kolesterol memiliki beberapa tujuan yang bermanfaat. Tubuh anda membutuhkannya untuk membuat hormon dan sel-sel sehat. Namun memiliki terlalu banyak jenis kolesterol yang salah dapat menyebabkan masalah kesehatan.

Jangan Sepelekan, Ini Ciri-Ciri Kolesterol Tinggi, Nomor 4 Jarang Disadari.

Kolesterol tinggi adalah penyakit umum di negara - negara Barat, karena pravelansi kebiasaan makan yang buruk yang terus meningkat. Kondisi ini jarang menyebabkan kerusakan pada tahap awal, tetapi dapat menyebabkan komplikasi lebih lanjut seperti diabetes, disfungsi ereksi, penyakit pembuluh darah perifier, stroke dan penyakit jantung koroner.

Dilansir Kanal Youtube Saddam Ismail yang membahas beberapa konten kesehatan, tips diet dan gaya hidup sehat.

dr Saddam Ismail selaku Healty Vlogger, Diet tips dan Lifestyle menjelaskan soal kadar kolesterol bisa menimbulkan gejalan maupun keluhan.

"Saat kadar kolesterol di dalam darah tinggi yaitu bisa saja menimbulkan gejala. Ya bisa saja tidak menimbulkan gejala ataupun keluhan," 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:28
04:58
01:44
02:05
04:10
05:46
Viral